Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Bank Neo ke Dana Melalui Aplikasi NEO +

 

Cara Transfer Bank Neo ke Dana Melalui Aplikasi NEO +

Bank Neo baru muncul atau diperkenalkan belum lama sehingga tidak heran jika banyak orang yang belum tahu cara transfer Bank Neo ke Dana.

Belakangan ini Bank Neo meluncurkan aplikasi baru bernama Neo Plus (+) yang dilengkapi dengan fitur-fitur perbankan lengkap. Sehingga tidak heran jika aplikasi Bank Neo + disebut sebagai Bank Digital. 

Bank Neo adalah  Bank swasta yang ada di Indonesia yang diperkenalkan belum lama sehingga masih banyak orang yang belum tahu cara transfer Bank Neo ke Dana.

Tujuan artikel ini dibuat adalah supaya nasabah bisa melakukan transfer dari Bank Neo ke dana.

Bank Neo sendiri sudah memiliki aplikasi resmi yang ada di playstore yaitu bernama Neo Plus yang sudah memiliki banyak fitur-fitur perbankan yang cukup lengkap. Sehingga Bank Neo bisa saja disebut sebagai bank digital yang ada di Indonesia.

VISI

  • Lebih dari Sekedar Bank.
  • Kami mendefinisikan ulang cara bekerja perbankan dengan menciptakan sistem layanan yang didasarkan oleh kebutuhan dan keinginan pelanggan. Didukung oleh kemajuan teknologi, kami memberikan pelayanan keuangan inklusif berbasis digital yang menguntungkan dan dapat dimiliki semua orang.

MISI

  • Bersama-sama menyajikan Neo Experience dalam perbankan.
  • Menghadirkan ketenangan dan kesejahteraan finansial bagi pelanggan.
  • Mengoptimalkan layanan digital yang memberi kemudahan dan kenyamanan maksimal bagi pelanggan.
  • Konsisten dalam menyediakan layanan keuangan yang inklusif, nyaman, dan berkelanjutan.

Aplikasi Bank digital keluaran Bank Neo yaitu NEO +

Aplikasi Neo Plus sudah memiliki fitur lengkap untuk memenuhi kebutuhan Nasabah di era digitalisasi seperti ini.  Hanya dengan menggunakan aplikasi Neo Plus kita sudah bisa melakukan transaksi perbankan seperti transfer menabung deposito bayar pulsa bayar listrik bayar pinjaman dan masih banyak lagi hanya dengan menggunakan HP smartphone anda.

Meskipun aplikasi Bank Neo tergolong baru tetapi jangan ragu dengan Keamanan aplikasi Neo Plus karena Bank Neo sudah memiliki izin dan diawasi langsung oleh badan Otoritas Jasa Keuangan atau biasa disebut OJK.

Bank Neo juga memiliki sistem yang baru yang dibilang cukup berani dibanding kompetitornya.  Bank Neo berani memberikan bunga cukup tinggi antara 6 sampai 8% jika melakukan deposito Melalui aplikasi.  Tak heran nasabah yang memiliki dana dingin tertarik akan melakukan deposito di bank Neo karena memiliki bunga tinggi.

Cara transfer dana ke dana

anda mungkin masih kebingungan jika akan melakukan transfer dari Bank Neo ke dana namun anda Jangan cemas karena saya akan memberikan langkah-langkah supaya ya Anda bisa transfer ban Mio ke dana

  1. pertama Anda harus sudah mendaftar Bank Neo
  2. download dulu aplikasi di Play Store Neo Plus
  3. buka menu pembayaran virtual account
  4. kemudian pilih transaksi
  5. pilih  Bank Permata sebagai bank penerima
  6. masukkan nomor rekening dengan kode dana yang telah didapatkan
  7. masukkan nominal transfer (minimal Rp10.000)
  8. yang terakhir yaitu kita tinggal pilih transfer 
  9. selesai

Langkah terakhir adalah mengecek Cek saldo akun dana Anda apakah sudah masuk apa belum.

Demikianlah cara transfer bank Neo ke dana semoga bermanfaat dan membantu terima kasih


Posting Komentar untuk "Cara Transfer Bank Neo ke Dana Melalui Aplikasi NEO +"