Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merawat Edc Agen Brilink

 


Aset Internet - Di era Digitalisasi saat ini para kaum milenial banyak melakukan transaksi online hanya dengan menggunakan Smartphone miliknya. Tak heran jika Bisnis Usaha Agen Brilink mulai dilirik para wirausaha untuk menunjang transaksi dan meningkatkan Value toko nya tersebut dikalangan masyarakat sekitar.

Banyak Agen Brilink yang background usahanya adalah mini market, konter hp, toko pakaian, toko sembako, dll. Dan pemiliknya sendiri kebanyakan adalah orang tua yang kurang paham bagaimana cara merawat alat Edc Brilinknya dikarenakan belum banyaknya informasi mengenai cara merawat Edc Agen Brilink nya.

Nah, pada kesempatan ini admin akan memberikan tips dan trik supaya Edc Agen Brilink awet / tidak cepat rusak.


Tips Cara merawat Edc Agen Brilink


1. Sering dibersihkan 

Edc yang sering di bersihkan akan awet karena kotoran-kotoran dan debu tidak pada menempel terlalu lama di mesin. cara bersihkannya bisa pakai tisu atau kain yang halus.

2. Pakai Charger yang Ori / yang bagus

Charger sangatlah berpengaruh karena itu berkaitan dengan arus listrik yang masuk. arus listrik yang masuk harus sama dengan kapasitas mesin Edc.

3. Cara mencharger Edc

ini yang sering terjadi, Edc di charger terus menerus mengakibatkan baterai menjadi lemah, yang paling parah malah baterai akan menggelembung. memang ada Edc yang kapasitas mAh nya kecil, memang itu tidak kuat bertahan lama. contoh : Edc Verifone C680. 

Maka dari itu sebisa mungkin baterai kalau sudah penuh harus dilepas. kecuali kalau memang baterai sudah rusak dan sudah tidak bisa menyimpan energi lagi itu berarti harus diganti.

4. Cara menekan tombol

Tekanan yang kuat akan mempengaruhi umur keypad itu sendiri menjadi cepat rusak. Disarankan menekan tombol jangan kuat-kuat.


Itulah tips-tips cara merawat edc agen brilink supaya awet dan tidak mengganggu transaksi. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Merawat Edc Agen Brilink"